Sangat Baik, Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat dan Indeks Persepsi Korupsi Imigrasi Jakbar Periode Februari 2022

  • 0 Comments
  • 596 Views

Halo, Sahabat Mido, dalam rangka menjaring masukan dan penilaian dari masyarakat maupun pegawai terhadap pelayanan keimigrasian dan kinerja organisasi, rutin diselenggarakan survey IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat), IPK (Indeks Persepsi Korupsi) dan Integritas (Pegawai) di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat melalui Link/QR code yang diberikan kepada masyarakat pemohon layanan keimigrasian dan seluruh pegawai. Hasil survey ini menjadi bahan monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta kinerja organisasi.

Berikut rekap survey IKM, IPK dan Integritas di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat (KiBAR) periode Februari 2021 dalam angka:

Survey IKM/IPK

Responden: 53 (masyarakat);

IKM: 19.64 dari skala 20 / Sangat Baik (A);

IPK: 14.82 dari 15 / Sangat Baik (A);

Survey INTEGRITAS

Responden: 114 (pegawai);

Integritas: 95.47 dari 100 / Sangat Baik (A);

Index Sistem Anti Korupsi: 95.30 dari 100 / Sangat Baik (A);

Index SDM: 95.66 dari 100 / Sangat Baik (A);

Index Anggaran: 95.58 dari 100 / Sangat Baik (A);

Index Sistem Aturan dan Norma: 95.36 dari 100 / Sangat Baik (A);

Kami mengucapkan terima kasih atas penilaian dan masukan dari Sahabat Mido guna perbaikan dan peningkatan pelayanan keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat. Semoga kami dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kantor Imigrasi Jakarta Barat, siap WBBM!

administrator