Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat dan Indeks Persepsi Anti Korupsi Imigrasi Jakbar Maret 2022 Sangat Baik

  • 0 Comments
  • 651 Views

Halo, Sahabat Mido, dalam rangka menjaring masukan dan penilaian dari masyarakat maupun pegawai terhadap pelayanan keimigrasian dan kinerja organisasi, rutin diselenggarakan survey IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) dan IPK (Indeks Persepsi Korupsi) di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat melalui Link/QR code yang diberikan kepada masyarakat pemohon layanan keimigrasian dan seluruh pegawai. Hasil survey ini menjadi bahan monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta kinerja organisasi.

Berikut rekap survey IKM dan IPK di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat (KiBAR) periode Maret 2022 dalam angka:

Survey IKM/IPK

Responden: 130 (masyarakat);

IKM: 19.55 dari skala 20 / Sangat Baik (A);

IPK: 14.74 dari 15 / Sangat Baik (A);

Kami mengucapkan terima kasih atas penilaian dan masukan dari Sahabat Mido guna perbaikan dan peningkatan pelayanan keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat. Semoga kami dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kantor Imigrasi Jakarta Barat, siap WBBM!

administrator