- admin
- 0 Comments
- 63 Views

Halo, Sahabat Mido. Dalam rangka menjaring masukan dan penilaian dari masyarakat terhadap pelayanan keimigrasian dan kinerja organisasi, rutin diselenggarakan survey IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) dan IPK (Indeks Persepsi Korupsi) di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat melalui Link/QR code yang diberikan kepada masyarakat pemohon layanan keimigrasian. Hasil survey ini menjadi bahan monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta kinerja organisasi.
Berikut rekap survey IKM dan IPK di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat (KiBAR) periode April 2024 dalam angka:
Survey IKM/IPK
Responden: 208 (masyarakat);
IKM: 3,95 dari skala 4,00 / Sangat Baik (A);
IPK: 3,97 dari skala 4,00 / Sangat Baik (A);
Kami mengucapkan terima kasih atas penilaian dan masukan dari Sahabat Mido guna perbaikan dan peningkatan pelayanan keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat. Semoga kami dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.
Selengkapnya: https://www.instagram.com/p/C6gCHDcPvfo/