- admin
- 1 Comments
- 488 Views



Sahabat Mido, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta selalu memastikan bahwa pelayanan berjalan dengan baik. Seperti yang dilakukan oleh Kepala Kantor Supartono dalam monitoring rutin yang senantiasa dilakukan terhadap pelayanan publik.
Memasuki masa PPKM level 2 di wilayah DKI Jakarta, pelayanan publik pun tetap diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain menerapkan jaga jarak, saat kedatangan ke Kantor Imigrasi pun pemohon pelayanan publik diminta untuk memindai QR Code di aplikasi peduli lindungi.
Saat di ruang pelayanan, pemohon pun dipastikan untuk selalu memakai masker dan hanya dibuka saat pengambilan foto paspor. Selain itu, Kepala Kantor Supartono pun turut menyapa pemohon paspor dan memastikan petugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.