KiBAR gelar Rapat Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

  • 0 Comments
  • 214 Views

Dalam rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat guna memberikan pelayanan yang maksimal serta persiapan untuk dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), diselenggarakan Rapat pada Kamis, 24 Februari 2021 antara Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Gelora Adil Ginting dengan perwakilan pejabat dan pegawai dari masing-masing bidang yang berkaitan dengan layanan masyarakat.

Diharapkan dapat terjalin sinergitas dan kerjasama yang baik dari semua bidang dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Karena kami ingin lebih dari sekedar melayani. KiBAR, Siap WBBM!

administrator
Mahjong Wins 3 Slot Toto 4D SAWIT188 PENCET138