Pantau Kepuasan Masyarakat terhadap Layanan Keimigrasian

  • Berita
  • 0 Comments
  • 88 Views

Pantau Kepuasan Masyarakat terhadap Layanan Keimigrasian, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta lakukan monitoring

Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan survey persepsi anti korupsi dan survey persepsi kualitas pelayanan (SPAK-SPKP) – Pada Hari Jumat, Tanggal 21 Juni 2024, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat bersama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM  DKI Jakarta melaksanakan Rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan Survey Persepsi Anti Korupsi dan Survey Persepsi Kualitas Pelayanan (SPAK-SPKP). Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka Verifikasi data hasil survey persepsi anti korupsi dan survey persepsi kualitas pelayanan (SPAK-SPKP) oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat.

Monitoring dilakukan dengan cermat untuk mendapatkan data valid terkait persepsi anti korupsi dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi. Evaluasi dilakukan untuk menilai sejauh mana keberhasilan dan keefektifan program-program yang telah diterapkan dalam upaya memberantas korupsi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Hasil dari SPAK-SPKP ini akan menjadi pedoman bagi manajemen Kantor Imigrasi untuk perbaikan dan pengembangan lebih lanjut.

Dengan keseriusan dan komitmen para petugas, diharapkan hasil monitoring dan evaluasi ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang kinerja Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat dalam menjaga integritas, transparansi, dan kualitas layanan publik. Langkah-langkah perbaikan dan pengembangan selanjutnya diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan citra Kantor Imigrasi di mata publik.

administrator
Mahjong Wins 3 Slot Toto 4D SAWIT188 PENCET138